Kamis, 08 November 2007

Peg4nglah T4nG4nKu

Hari minggu tgl 4 November, God said: " Letakkan tanganmu di telapak tangan Tuhan." Terus saya meletakkan tangan dan memegang tangan Tuhan. God said: " Jangan, biarkanlah God yang pegang tanganmu". Wow.. saya baru tersadar kalo selama ini saya ada di genggaman tangan Tuhan tapi saya pengen semaunya sendiri aja, pengennya God yang ngikutin kemauan saya, bukannya saya ikutin kemauan God. Ego nya lagi kumat.. Padahal God yang harusnya pegang kendali dalam seluruh hidup saya...forgive me, Lord... Sekarang ini jo mau menyerahkan semuanya ke dalam tanganMU. Jadilah sesuai dengan kehendakMU..God yang menuntun jo..ahhhhhhh.......kebayang deh asyik banget ya... jalan-jalan ama God sambil God pegang tangan jo, supaya jo tidak tersandung, tidak tersesat...
Peganglah tanganku Roh Kudus setiap hari
Ku tak dapat jalan sendiri tanpa RohMU
Bawalah diriku kepada s'gala kebenaran
Agarku tidak tersesat
Mengikuti jalanMU

Tidak ada komentar: