Selasa, 20 November 2007

Myself

Setiap orang yang kenal saya secara langsung mengatakan saya ini pendiam, ngga mo curhat sana-sini. Tapi kalau orang yang kenal saya di dunia maya pasti menganggap saya ini suka ngobrol, cerita ngalor-ngidul.. dan kalau orang yang kenal saya baik di dunia nyata maupun dunia maya pasti bingung, napa bisa beda gitu ya... huahahaha...
salam kangen buat my best friend 'Mr.T' whereever you are.. yang sudah membuktikan perbedaan saya di dunia nyata dan dunia maya..salam kangen juga buat temen-temen 'TE' yang pernah aktif di milis dan membaca kisah-kisah saya di e-mail.
Tapi memang begitulah saya... lebih terbuka lewat tulisan, daripada berkata-kata.. lebih suka by sms daripada call langsung.. lebih suka curhat ke kertas putih or ke 'my lovely comp' daripada ke temen. Entah ada istilahnya ngga ya di psikolog untuk manusia yang berkarakter seperti ini?? :-) Kalau ada istilahnya tolong beritahu saya ya..

Tidak ada komentar: