Jumat, 07 Agustus 2009

Wakzz

Suatu siang ada ibu dan anak dateng ke toko bawa hp jadul warna kuning gede tebel kayak tape recorder.. Ibunya bilang mo isi pulsa ind 5rb.. tp dia ngga tau gimana nyalain hpnya. Sy tekan tombol paling atas, hidup juga hpnya.. Tapi anehnya batunya pake yg 9v.. Saya jadi bingung 'tu hp beneran pake sim card ngga? Tp ibunya nyebutin no hp nya dan bayar pulsanya.. saya masukin no transaksinya, anehnya kok salah terus mencet tombol2 angkanya, karena saya belum terbiasa pake hp ini, gede transparan tp tombolnya kecil2, mendingan pake hp saya yang lama. Dah abis beberapa menit tuh saya berusaha pencet2 tombolnya tapi formatnya salah terus.. ampe jari2 jd kaku..Wakzz..
Akhirnya terbangun udah pagi denger ponakan mo brangkat sekolah, baru deh inget format transaksi yang benar..Hahahaha..
Hanya sebuah mimpi, tapi hp 'tu ibu yang guede buanget masih terlihat jelas..Wakzz

Tidak ada komentar: