Senin, 26 Januari 2009

LEMON YELLOW

Suatu hari papi tanya, mau bikin meja buat tempat laptop & printer ngga? Kata saya, boleh deh, tapi jangan gede-gede, ntar kamernya jadi sempit. Trus papi tanya, mau dicat warna apa? Spontan saya bilang, kuning. Kata papi, kuning??? Kata saya, iya..saya juga kaget, biasanya warna fav saya tuh pink, napa berubah jadi kuning ya… hihihi… Trus papi tanya, kuningnya yang gimana? Trus saya liat botol shampoo yang warna kuning cerah mengkilap, nah…ini aja deh.. Kata papi, ya dah, ntar suruh koko beli catnya. Jadilah si koko beli cat ke toko bangunan sambil bawa botol shampoo biar ngga salah warna hehehe… sesudah sampai di rumah, wahhh…ternyata ada warna cat yang sama persis dengan warna botol shampoo itu, “lemon yellow” namanya. Setelah beberapa minggu selesai deh ‘tu meja, keren banget warnanya, bikin kamer cerah ceria…
Smile… :-)

Thanks to my father…

Tidak ada komentar: