Jumat, 11 Januari 2008

Perkembangan Iman

"Tetapi semua orang yang menerimaNya diberiNya kuasa
supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam namaNya."
Yohanes 1:12
Kuasa diberikan pada saya yang menerimaNYA.
Perkembangan Iman:
1.Percaya pada Yesus, sebagai ahli warisNya, mengizinkan Yesus memerintah dalam hidup kita.
"Lihat, AKU berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suaraKU dan membukakan pintu, AKU akan masuk mendapatkannya dan AKU makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan AKU". Wahyu 3:20
Jika ada orang yang mau merespon panggilan Yesus, Ia akan masuk ke dalam kita, Yesus tidak memaksa.
Sejauh mana kita mau mengakui kelemahan kita, itulah arti pertobatan.
Allah nunggu kita buka hati lebar-lebar. Ngga sekedar mengaku, tapi mengizinkan Allah mengatur hidup kita.
2.Percayai Yesus dalam segala aspek, tidak goyah!
"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNYA yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNYA tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal". Yohanes 3:16.
"Barangsiapa percaya kepadaNYA, ia tidak akan dihukum;
barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah". Yohanes 3:18
Percaya, tidak dihukum untuk orang yang punya hubungan pribadi dengan Tuhan.

Tidak ada komentar: